Just Brainberry

18-February-2010
Hallo pengunjung Brainberry Blog’s. Terimakasih kalian masih mau buang waktu kalian di blog ku. Karena kehadiran kalian sanggat berarti, hehehe. Beneran lho! Waktu pertama kali aku buka blog ini gak ada satupun pengunjung yang masuk, sampe hampir putus asa. Tapi akhirnya lama kelamaan ada pengunjung walaupun Cuma satu, dua. Aku seneng banget waktu itu rasanya gak percaya ada orang yang mau buka blog ku! Tapi jumlah segitu masih jauh dari rame kan! Makanya waktu itu aku sampe buka blog ku sendiri, comment2 di blog aku sendiri. Melas banget kan!
Nah, akhirnya aku mulai sebarin blog aku di facebook, kumpul blogger, di tembok2 yang nganggur aku tulisin alamat blog ku! Hehehe 😛 iseng banget ya!. Dan akhirnya setengah gak percaya ternyata pengunjungnya bertambah drastis, kira2 ada 50 an gitu lah. Ternyata usaha dikit bisa nyiptain banyak perubahan. Jadinya aku makin semangat buat nulis dan mpromosiin blog.
Dan gak kerasa dengan perjuanganku selama ini akhirnya sekarang blog ku udah dikunjunggin ratusan orang tiap harinya! So sweet! Maka dari itu aku mau ucapin terimakasih buat kalian yang udah mampir dan baca tulisanku ini! Jangan lupa kasih comment ya teman!
Kehadiranmu sungguh berarti, karena tanpa kalian Brainberry it’s nothing. 

One response to this post.

  1. Perjuanganmu hebat deh, soalnya aku nyantai, yang penting aku nulis….., tapi aku suka blogmu. Sangat bervariasi. Sukses!

    Balas

Tinggalkan komentar